Bungie Perluas Studio Untuk Membuat Game Non-Destiny

Bungie kini telah mulai mengekspansi studio pusat mereka, dengan sebuah fasilitas yang dibuat untuk berfokus untuk membuat game yang bukan Destiny.

Berita ini terungkap dalam sebuah perilisan pers dari Bungie, dimana di mengungkap ekspansi tersebut. Ekspansi wilayah ini akan “meningkatkan wilayah kantor pusat Bungie dari 84 ribu sq. ft. menjadi lebih dari 208 ribu sq. ft.” Diperkirakan bahwa perluasan ini akan selesai pada musim gugur tahun depan, dengan langkah tersebut merupakan bagian dari “komitmen jangka pangang untuk mengembangkan Destiny 2.” dari Bungie.

Pihak studio juga berencana untuk menggunakan ruang baru untuk “menceritakan kisah baru di Universe Destiny, dan menciptakan dunia yang benar-benar baru dalam IP yang akan diumumkan:. Secara khusus, Bungie berencana untuk “membawa setidaknya satu IP baru ke pasar sebelum tahun 2025.” Kembali pada bulan Juni kemarin, pada daftar lowongan kerja ditemukan IP baru studio yang akan memiliki genre komedi, dan menampilkan karakter aneh. Seperti dilansir oleh PCGamesN, Bungie mengajukan trademark untuk hal yang bernama ‘Matter’ pada tahun 2018, yang kemungkinan berkaitan dengan IP baru ini.

Bungie berharap dapat berkembang pesat, dan berkembang untuk mengakomodasi bakat baru, dan membuat lebih banyak game. Pada tahun 2022, pihak studio juga akan membuka kantor internasional pertama mereka di Amsterdam untuk divisi Penerbitan dan Pemasaran.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More