Bungie Sekali Lagi Menarik Trials of Osiris Dari Destiny 2

Sekali lagi Bungie harus menarik Trials of Osiris dari Destiny 2, meng-offline-kan mode tersebut, dan sepertinya mode tersebut tidak akan kembali dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah cuitan di hari Minggu kemarin, developer Destiny 2, Bungie mengumumkan bahwa Trials of Osiris telah dibuat offline “karena terdapat sebuah permasalahan dengan fungsionalitas rejoin fireteam”.

Permasalahan ini bukanlah kali pertama terjadi, melainkan: mode game ini telah dibuat offline pada akhir pekan kemain atas permasalahan match-fixing yang tersebar melalui tantangan PVP end-game.

YouTube player

Pada dasarnya, para pemain mengeksploitasi bug yang memungkinkan mereka untuk menukar kemenangan mereka untuk Flawless run, dan mendapatkan dengan pasti gear end-game Osiris tanpa perlu menang melawan pemain lain seperti yang sudah diharuskan.

“Bug ini sangat buruk,” kata manajer komunitas senior dmg04 di Twitter. “Tim saat ini sedang menggali lebih dalam. Untuk menetapkan ekspektasi, kami mungkin tidak memiliki sebuah perbaikan penuh sampai dengan Stasis tuning patch pada 23/3, yang berarti Trials juga dapat dinonaktifkan akhir pekan depan. Setelah kami memiliki lebih banyak informasi, kami akan memberi tahu kalian semua.”

Jadi, jika kalian ingin memainkan Trials of Osiris dengan benar, maka kalian kemungkinan harus menunggu setidaknya sampai tanggal 23 Maret mendatang.

Bungie juga telah menyebutkan bahwa pemain yang sudah memiliki kartu Flawless Trials akan tetap bisa menuju The Lighthouse untuk mengklaim loot mereka. Kalian juga dapat menukar token kalian dengan Saint-14 di Tower tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More