Bushiroad Tidak Memiliki Rencana Untuk Menghadirkan Port Lain BanG Dream! Girls Band Party

Terbitan terbaru dari Famitsu memiliki sebuah coverage spesial yang menandai perilisan game BanG Dream! Girls Band Party di konsol Nintendo Switch. Bagian tersebut juga mencakup sebuah wawancara dengan pihak publisher, Bushiroad, dan tim pengembang dari Rocket Studio. Dalam wawancara tersebut Bushiroad menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis port BanG Dream! Girls Band Party di platform lainnya.

Kazuhiko Hirose, salah satu anggota dewan Bushiroad, berharap bahwa perilisan game ini di Nintendo Switch membuat game ini lebih mudah diakses oleh pelanggan yang berada di jarak umur yang tidak tercover oleh game mobile-nya. Ia juga menambahkan bahwa versi Switch akan memliki konten DLC, yang dirilis setelah perilisannya. DLC Season 2 akan menambahkan band Morfonica dan Raise A, bersamaan dengan lebih banyak cerita dan lagu.

Sedangkan, seorang anggota staff dari Rocket Studio menyebutkan bahwa para pemain versi Switch bisa mendapatkan anggota member tanpa perlu melakukan microtransaction/gacha. Melainkan, mereka harus mengumpulkan tiket dengan menyelesaikan misi dan cerita.

BanG Dream! Girls Band Party sendiri saat ini telah tersedia secara global di perangkat iOS dan juga Android. Untuk versi Switch, Bushiroad telah merilis sebuah demo di eShop Nintendo Jepang. Namun Bushiroad akan menurunkan demo tersebut setelah game ini dirilis pada tanggal 16 September, 2021, yakni hari ini. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah versi Switch akan dirilis diluar Jepang atau tidak, atau mendapatkan dukungan bahasa Inggris.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More