Butuh 3,8 Juta Untuk Buka Seluruh Konten di MultiVersus

Disebutkan bahwa para pemain setidaknya harus merogoh kocek sebesar 225 USD atau sekitar 3,8 juta Rupiah untuk membuka seluruh hal yang ada di MultiVersus ketika game tersebut dirilis nanti.

Open beta untuk game brawler dari Warner Bros. ini akan tersedia untuk seluruh gamer pada tanggal 26 Juli mendatang, namun bagi kalian yang telah memainkan closed alpha sudah bisa memainkannya lebih awal. Closed Alpha ini di dapatkan melalui Twitch drops, atau mereka yang membayar Founder’s Pack.

Sedangkan pada beta terdapat dua jenis mata yang yang tersedia, yakni Coins yang bisa di dapatkan melalui memainkan game, gan Gleamium yang hanya bisa di dapatkan dengan uang asli.

Namun, untuk saat ini sebagian besar konten kosmetik di dalam game hanya bisa di dapatkan dengan Gleamium, dan tidak bisa di bukan dengan cara bermain saja.

Untuk Gleamium datang dengan empat paket, yakni:

  • 450 untuk 4.99 USD
  • 1,000 untuk 9.99 USD
  • 2,200 untuk 19.99 USD
  • 6000 untuk 49.99 USD

Untuk pertama-tama hanya empat dari 16 karakter yang dapat dimainkan, yang kelima adalah Wonder Woman yang akan terbuka setelah menyelesaikan tutorial. Selanjutnya sisa karakter dapat dibuka dengan menggunakan Coins, atau dengan membayar 700 Gelamium, dan total 7,700 Gleamium untuk membuka semuanya. Namun, karakter-karakter ini bisa kalian dapatkan dengan memainkan game ini saja.

Dalam kategori unlockable, cukup banyak sekali item yang bisa kalian dapatkan dengan memainkan game ini, seperti mencapai level tertentu dengan karkater tertentu, atau melalui progress Battle Pass. Namun, tidak sedikit yang hanya bisa di dapatkan dengan Gleamium saja.

Contohnya seperti skin karakter, dengan total 17 skin, 13 skin ini hanya bisa di buka dengan Gleamium (125 USD). Kemudian animasi RIngout VFX, dengan total 14 dan 9 dari animasi ini hanya bisa dibuka dengan Gleamium (85 USD). Taunts, total 16, 13 dengan Gleamium (50 USD), Banner, total 8, hanya 1 yang butuh Gelamium (5 USD), dan stiker emotikon, total 5 dengan 2 dibuka oleh Gleamium (5 USD).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More