Call of Duty Akan Mengambil Seluruh Senjata Cheater Ketika Mendeteksi Mereka

Pertarungan melawan cheater sayangnya menjadi sebuah pertarungan yang tampaknya tidak akan pernah berakhir namun, Team RICOCHET dari Activision masih terus menghadirkan cara agar para cheater tersebut tidak nyaman ketika bermain game, seperti mengambil seluruh senjata mereka di dalam game.

Team RICOCHET membagikan progres terbaru mereka dalam menghadapi para cheater, dan mengungkapkan bagaimana mereka akan terus berusaha untuk membuat Call of Duty: Vanguard dan Warzone memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer.

Mereka mendiskusikan bagaimana solusi anti-cheat bekerja seperti software anti-virus. Tentunya tidak ada cara yang sederhana untuk menghadapi cheater karena mereka masih akan terus mencari jalan untuk mengalahkan Team RICOCHET. Untungnya, Anti-Cheat RICOCHET terus belajar dan bertumbuh dan kini menjadi lebih baik terutama pada kecepatan mereka untuk mengetahui kapan pemain melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Ketika mereka ditemukan, mereka akan mendapatkan serangan dari toolbox RICOCHET. Yang disebut bahwa hal ini tidak hanya menyusahkan para cheater, namun juga membantu tim untuk mengumpulkan data untuk menghentikan mereka di masa mendatang.

Salah satu tool tersebut adalah Damage Shield, dimana meningkatkan proteksi pemain ketika melawan cheater. Hal ini mengizinkan para pemain untuk mengetahui bahwa mereka sedang di tembak dan memberikan mereka kesempatan untuk membalas sang pengguna cheat.

Selanjutnya terdapat Cloaking, dimana membuat korban dari cheater menjadi tidak terlihat ketika terkena serangan, sehingga membuat cheater tidak bisa melihat mereka lagi.

Dan yang terbaru adalah Disarm, dimana ketika cheater terdeteksi, Anti-Cheat RICOCHET akan mengambil seluruh senjata mereka, dan mencegah mereka untuk menyerang bahkan menggunakan tinju.

Hal ini dilakukan untuk tetap mempertahankan cheater di dalam game dalam kurun waktu yang cukup agar Team RICOCHET dapat mengumpulkan data dan menghentikan mereka di masa mendatang, selagi mengurangi dampak yang mereka berikan kepada pemain lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More