Call of Duty: Black Ops Cold War Membuat Xbox Series X Crash

Game Call of Duty: Black Ops Cold War belum lama ini telah resmi dirilis, dan sebagian gamer telah mencoba game tersebut dengan konsol PlayStation 5 atau Xbox Series X atau Series S mereka. Ketika para gamer memuat game tersebut, beberapa pemilik Xbox Series X melaporkan bahwa Black Ops Cold War membuat konsol mereka crash.

Tidak semua pemain mengalami crash ini, namun sepertinya permasalahan ini hanya terjadi pada pemilik konsol Xbox Series X. Untuk pemilik PlayStation 5, mereka telah menikmati game Call of Duty tersebut. Namun, banyak gamer yang menunjukan bahwa masalahnya mungkin berasal dari versi game yang berbeda.

Game Call of Duty: Black Ops Cold War telah dirilis pada konsol Xbox One, dan juga Xbox Series X, namun memiliki versi yang berbeda. Versi Xbox One dihargai pada 60 USD, sedangkan versi cross-gen dihargai 70 USD. Karena Activision tidak menggunakan fitur Xbox Smart Delivery, banyak pemain yang memiliki versi 60 USD mendownloadnya ke Xbox Series X mereka. Sedangkan versi 60 USD seharusnya backward compatible dengan Xbox Series X, namun sepertinya tidak, dan menyebabkan crash.

Kini, sepertinya tidak ada cara yang mudah untuk mengupgrade dari versi 60 USD, namun untuk para pemain yang memiliki versi Xbox Series X seharga 70 USD, permasalahan ini berakar dari mendownload game tersebut ke sebuah HDD eksternal. Para gamer yang mendownload ke HDD eksternal melaporkan, permasalahan tersebut bisa diperbaiki dengan mendownload ulang Black Ops Cold War pada storage internal, atau storage ekspansi dari Seagate.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More