Call of Duty Modern Warfare 2 Akan Dirilis Pada Kuartal Ke 4 Tahun Ini

Game Call of Duty Modern Warfare 2 dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Dalam sebuah cuitan baru dari akun Twitter resmi Call of Duty, pihak studio mengumumkan bahwa game Modern Warfare 2 akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang. Selain itu, cuplikasi video baru menampilkan sejumlah karakter untuk game ini.

Untuk game ini, Activision tidak menghadirkan sebuah cover sederhana, dan tanggal rilis saja, namun Activision mengungkap key art dari Modern Warfare 2 dengan menaruh sebuah versi yang sangat besar dari gambar tersebut pada sebuah kapal pengiriman, dan harus menyatukannya untuk menampilkan sebuah gambar penuh.

Key art tersebut menampilkan seorang operator dengan sebuah topeng tengkorak. Namun berbeda dengan tampilan yang mencekam dari game Modern Warfare reboot pertama sebelumnya, Modern Warfare 2 ini menggunakan sebuah tampilan berwarna hijau neon. Untuk gambar lengkapnya dapat kalian simak di sini.

Activision Blizzard sendiri secara resmi mengumumkan Call of Duty: Modern Warfare 2 pada awal tahun ini. Franchise yang diterbitkan pada setiap tahun, untuk tahun ini akan ditangani oleh Infinity Ward dan akan menjadi sekuel dari reboot 2019. Detail awal dari Modern Warfare 2 akan berpusat pada pasukan khusus Amerika Serikat bertarung melawan kartel narkoba.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More