Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Paling Laris di Amerika

Perusahaan peneliti pasar, NPD Group telah mengungkap game-game yang paling laris di Amerika Serikat selama tahun 2022 kemarin. Dan tidak diragukan lagi bahwa game terbaru Activision, Call of Duty: Modern Warfare 2 menjadi game yang paling laris di sana, dengan merajai chart penjualan di bulan Oktober, November, dan Desember.

Game ini mengalahkan penjualan Elden Ring dari Bandai Namco, dimana NPD sempat memperkirakan bahwa game tersebut akan menjadi salah satu game paling laris tahun lalu mengikuti perilisannya di bulan Februari.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Paling Laris di Amerika

Sedangkan untuk game lainnya seperti Madden NFL 23, berada di posisi ke 3, kemudian diikuti oleh game God of War: Ragnarok, dn Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Game-game lainnya seperti Arceus, dan Scarlet dan Violet juga berhasil masuk ke dalam jajaran top 10 tersebut.

Data dari NPD berisikan penjualan game fisik dan digital. Namun penjualan digital untuk game Nintendo atau MLB The Show 22 versi Xbox dan Switch tidak termasuk.

Top 10 Game Paling Laris di Amerika Serikat Tahun Lalu

  1. Call of Duty: Modern Warfare 2
  2. Elden ring
  3. Madden NFL 23
  4. God of War: Ragnarok
  5. Lego Star Wars: The Skywalker Saga
  6. Pokemon Scarlet & Violet
  7. FIFA 23
  8. Pokemon Legends Arceus
  9. Horizon Forbidden West
  10. MLB The Show 22

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: