Call of Duty Modern Warfare Minta Uang Untuk Tunjukkan Kill Death Ratio

Untuk game shooter multiplayer, Call of Duty: Modern Warfare (CoD Modern Warfare) adalah tempat dengan banyak pemain mati dan hidup lagi.

Itu pula sebabnya Call of Duty dan game sejenisnya selalu tunjukkan rasio antara kill dan death (Kill Death Ratio) di dalam tabel, yang biasanya bisa dilihat di dalam match.

Selain untuk melihat sehebat apa dirimu dibandingkan pemain lain, Kill/Death Ratio menjadi tolak ukur dari gaya bermainmu di sebuah match.

Namun pada Call of Duty: Modern Warfare, fitur sederhana yang wajib ada tersebut justru tak bisa ditemui, dan membuat pemain melayangkan protes.

Activision selaku kreatornya akhirnya memberikan fitur tersebut dalam bentuk jam tangan bertema “Time to Die,” tetapi ada harganya.

Call of Duty Modern Warfare Minta Uang Untuk Tunjukkan Kill Death Ratio
Time to Die watch tunjukkan Kill Death Ratio di CoD Modern Warfare

Kamu harus membelinya dari bundle “Mother Russia” seharga 2000 COD Points, atau setara dengan $20.

Jadi hanya pemain yang rela bayar saja yang boleh menikmati fitur yang wajib ada, dan harusnya tersedia secara gratis di dalam sebuah game shooter multiplayer.(*)

Sumber: Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More