Call of Duty Warzone Akan Hadirkan Prop Hunt?

Satu dari sekian keanehan yang ada di Call of Duty Warzone mungkin adalah Prop Hunt, seperti game legendaris Garry’s Mod, kamu mungkin saja akan menjadi seorang soldier dan tim lainnya akan mengambil wujud barang di sekitarnya dan berusaha untuk bersembunyi dan berkamuflase dengan lingkungan sekitarmu. Mode ini bukanlah pertamakalinya diimplementasikan di game Call of Duty, namun sayangnya mode ini belum muncul di Call of Duty Modern Warfare. Untungnya, seorang dataminer menyebut bahwa mode tersebut mungkin saja akan hadir di masa mendatang di Warzone.

Informasi ini dibeberkan dari datamine yang berhasil dibongkar oleh Geeky Pastime beberapa hari setelah Warzone Season 4 diluncurkan. Menurut Geeky Pastimes, terdapat sebuah bukti yang cukup berpotensi untuk hadirnya Prop Hunt yang entah mengapa merujuk pada Warzone di dalam file gamenya. Dengan catatan mereka sendiri juga tidak terlalu yakin dengan tafsiran mereka pada file game tersebut dan mungkin saja mereka salah. Namun yang pasti harapan untuk hadirnya mode Prop Hunt di Call of Duty Warzone masih ada setidaknya untuk beberapa waktu kedepan.

Mengadakan mode Prop Hunt dengan jumlah map yang luas sepertinya cukup merepotkan, dan mungkin file dari game tersebut memang benar adanya namun masih dalam tahap eksperimen untuk beberapa tester saja. Dalam beberapa kasus juga seringkali dataminer menemukan file game yang menarik namun akhirnya file tersebut tidak jadi diaplikasikan karena satu dan lain hal. Sehingga bagi kamu yang sangat berharap dengan Prop Hunt ini sepertinya harus menanggapinya dengan biasa saja.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More