Call of Duty: Warzone capai 85 Juta Pemain

Game Call of Duty: Warzone kini telah mencapai kesuksesan yang besar. Menurut siaran pers baru-baru ini yang merinci 12 bulan terakhir untuk Activision dan Call of Duty, terungkap bahwa franchise shooter tersebut telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Call of Duty: Warzone, secara khusus, telah dimainkan lebih dari 85 juta pemain. 

Hal tersebut tidak terlalu mengagetkan, karena game battle royale tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 30 juta pemain hanya dalam beberapa minggu pertama perilisannya saja. Setelah diluncurkan awal tahun ini, game tersebut dengan cepat menjadi populer, namun dengan Warzone terus mendapatkan pemain baru dan sekarang mencapai lebih dari 85 juta pemain, hal ini menunjukan dengan jelas bahwa para gamer tertarik dengan game tersebut.

Bersamaan dengan mengungkap jumlah pemain Warzone yang fantastis, Activision juga mengungkap bahwa franchise Call of Duty telah meraup lebih dari 3 miliar USD. Termasuk mencakup Call of Duty: Modern Warfare, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Black Ops Cold War.

Call of Duty: Mobile juga berhasil meraih kesuksesan yang besar, dimana lebih dari 200 juta pemain telah memainkan game Call of Duty tersebut dalam kurun waktu 12 bulan ini. Activision juga melihat terdapat peningkatan sebesar 80% dari hari pertama fiskal berjalan hingga hari ini, dan peningkatan sebesar 40% untuk penjualan franchise tersebut. Berkat kesuksesan ini, Activision juga akhirnya mengubah beberapa strategi model bisnis mereka untuk Call of Duty.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More