Call of Duty: Warzone Dapatkan Fitur Fast-Travel Melalui Subway di Season 6

Call of Duty: Modern Warfare season 6 akan menambahkan sistem kereta bawah tanah ke Verdansk yang akan menjadi cara tercepat untuk berkeliling peta battle royale.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer sinematik season enam untuk Call of Duty: Modern Warfare, Sistem Kereta Bawah Tanah Verdansk, yang secara lokal dikenal sebagai Metro, dihidupkan kembali oleh Farah dan Nikolai untuk mencari “anggota Al-Qatala bersembunyi di bawah tanah.”

Saat Metro tersedia, pemain dapat dengan cepat melakukan perjalanan antara Verdansk International Airport, Lozoff Pass, Verdansk Center, Pusat Kota / Distrik Tavoursk, Distrik Perbelanjaan Barakett, Stasiun Kereta Verdansk, dan Blok Torsk. Kamu dapat melihat peta layanan lengkap di bawah ini:

Call of Duty: Warzone Dapatkan Fitur Fast-Travel Melalui Subway di Season 6

Karena ini membuka tempat baru untuk dijelajahi di peta, akan ada juga area baru dengan Supply Boxes dan item pemuatan longgar untuk membantu pasukan kamu menemukan perlengkapan yang sempurna.

Di awal setiap pertandingan Warzone, Metro akan dibuka di area tertentu yang akan berbeda setiap saat. Semuanya memiliki tata letak yang sama, dan dapat diakses dengan menuruni tangga besar.

Setelah di bawah tanah, pemain dapat turun lebih jauh dengan memilih untuk pergi ke kiri atau kanan menuruni tangga ke platform stasiun, di mana “poster lama ditempelkan ke dinding bersama dengan grafik praktis yang menandai di stasiun mana operator saat ini berada.”

Begitu berada di kereta bawah tanah, penting untuk dicatat bahwa mereka tidak akan pindah ke stasiun yang terkena dampak runtuhnya lingkaran. Selain itu, kereta tidak akan bergerak jika ada “konflik di atas kapal, atau antara kereta dan peron, jadi teruslah berjuang di peron, tangga, dan di luar stasiun.”

Season Enam Call of Duty: Modern Warfare and Warzone akan diluncurkan pada 29 September 2020, dan Battle Pass-nya akan menampilkan pahlawan kampanye Farah dan veteran seri Nikolai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More