Call of Duty: Warzone Hadirkan Pintu Yang Dapat Membunuhmu

Terdapat sebuah pintu tua yang bisa membunuh kalian secara instan di dalam Call of Duty: Warzone, setelah game tersebut mendapatkan sebuah update baru-baru ini untuk Season 4.

Game battle royale populer milik Activision telah mendapatkan update Season 4 mereka pada minggu lalu, dan update tersebut menghadirkan sebuah Gulag baru, berbagai limited-time event baru, sebuah wilayah Zombies Outbreak, dan yang lainnya. Update tersebut juga telah membuat sebuah pintuh pembunuh.

Yo, Raven This Door Kills You instantly Please Fix Lmao from CODWarzone

Berita ini muncul dari Kotaku, yang melaporkan bahwa pintu pembunuh ini bisa ditemukan dalam area Salt Mine di peta Verdansk yang belum lama ini di-revamp di Warzone. Jika diperhatikan pintu tersebut hanyalah sebuah pintu biasa, tidak seperti ratusan pintu lainnya yang bisa kalian temukan di map.

Namun, jika seorang pemain terlalu dekat ke pintu tersebut, mereka secara langsung akan down. Redditor Rxelik sepertinya menemukan bug tersebut pertama kali dan memposting sebuah video yang menampilkan apa yang akan terjadi ketika seorang pemain terlalu dekat dengan pintu tersebut di subreddit resmi Warzone. Namun, karena pintu tersebut sepenuhnya tidak membunuh kalian, anggota tim kalian bisa menghidupkan kalian kembali, namun kalian harus segera mundur setelah kalian diserang oleh pintu tersebut.

Beberapa pemain mengindikasikan bahwa hal ini ada sangkut pautnya dengan pintu merah baru yang diperkenalkan dalam update ini, dimana berperan layaknya sebuah sistem fast travel, yang mengizinkan pemain untuk memasuki sebuah pintu merah di satu lokasi dan keluar di lokasi yang berbeda.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: