Call of Duty: Warzone Kemungkinan Akan Melakukan Crossover Dengan Die Hard

belum lama ini, akun Twitter Call of Duty telah memberikan petunjuk mengenai Call of Duty: Warzone. Meski masih belum terdapat hal yang dikonfirmasi, banyak gamer yang berharap bahwa operator baru atau skin baru akan segera hadir. Call of Dut: Warzone sendiri sebelumnya telah melakukan cross over dengan beberapa film populer, dan referensi ini mengindikasikan bahwa hal tersebut akan terjadi lagi.

Sang developer belum lama ini mulai melakukan cuitan yang memiliki keterkaitan dengan beberapa film populer. Dimana Call of Duty: Warzone telah mendapatkan sebauh refrensi ke Rambo, dan kini sepertinya Die Hard kemungkinan juga akan hadir dalam game ini. Dalam sebuah cuitan promosi yang menarik, sang developer mengiklankan sebuah layanan pembersih ventilasi udara.

Cuitan dari akun Twitter Call of Duty menampilkan sebuah gamebar dengan beberapa ventilasi udara bersamaan dengan judul “Nakatomi Duct Cleaning.” Pada bagian bawah merupakan referensi dari kalimat terkenal dari Die Hard. pada bagian tersebut juga diperlihatkan tahun “1988” yang merupakan tahun dimulainya Nakatomi Duct Cleaning, yang juga merupakan tahun yang sama ketika Die Hard dirilis. Dalam filmnya, terdapat sebuah adegan dimana sang aktor, Bruce Wilis merangkak melalui ventilasi udara dengan sebuah pematik api untuk menyusupi bangunan yang penuh dnegan teroris.

Call of Duty: Warzone sendiri saat ini tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More