Call of Duty: Warzone Mendapatkan Update 120 FPS di Xbox Series X, Tapi Tidak Dengan PS5

Game battle royale Call of Duty: Warzone mendapatkan peningkatan performa, namun hanya di salah satu konsol next-gen saja. Sebuah update terbaru untuk game tersebut, sepertinya telah mengecewakan para gamer yang memiliki konsol PlayStation 5, karena update tersebut hanya berpihak pada satu konsol saja. Dimana konsol Xbox Series X telah mendapatkan sebuah update diam-diam yang membuat performa game tersebut berjalan lebih tinggi dari yang di PS5.

Dengan kedua konsol baru tersebut kini telah dirilis secara resmi, para pemiliknya yang berhasil mendapatkan konsol-konsol ini mengagumi performa yang dihadirkan oleh generasi baru. Dengan memberikan peningkatan kinerja pada game-game yang telah dirilis, serta layanan berlangganan yang akan memenuhi pustaka game mereka.

Namun, sebuah update performa baru untuk game Call of Duty: Warzone cukup menarik. Digital Foundary dan Eurogamer mengetahui bahwa peningkatan tersebut membuat game battle royale ini berjalan di 100 sampai 120 FPS pada konsol Xbox Series X, yang sebelumnya hanya 60 FPS saja. Listing game tersebut di Microsoft Store juga kini memiliki tag 120 FPS juga.

Yang anehnya, perubahan tersebut tidak dituliskan pada patch note update tersebut.

Lebih anehnya lagi, Digital Foundary menjalankan tes yang sama pada konsol PlayStation 5, dan menemukan bahwa peningkatan performa baru ini masih belum diterapkan pada sistem tersebut. Karena kedua konsol tersebut memiliki performa yang sebanding, tampaknya cukup tidak wajar bahwa hanya salah satu saja yang mendapatkan peningkatan, sedangkan yang lainnya tidak.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah perubahan ini disengaja atau tidak. Activision sendiri dan Infinity Ward masih belum memberikan klarifikasi pada situasi ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More