Call of Duty: Warzone Ungkap Teknologi Anti-Cheat Baru Mereka

Activision baru-baru ini mengumumkan software anti-cheat baru mereka yang bernama Ricochet, yang akan memulai debutnya bersamaan dengan Call of Duty: Vanguard, dan nantinya akan dihadirkan juga di Warzone bersamaan dengan update Pacific.

Dalam sebuah postingan yang diterbitkan pada tanggal 13 Oktober kemarin di blog Call of Duty, sang developer menjelaskan bagaimana sistem baru ini akan bekerja.

“Ricochet Anti-Cheat adalah pendekatan multi-faceted untuk menghadapi kecurangan, yang menhadirkan tool server-side baru yang akan mengawasi untuk mengidentifikasi kecurangan, meningkatkan proses investigasi untuk membasmi para cheater, pembaruan untuk meningkatkan keamanan akun, dan yang lainnya.

“Fitur backend keamanan Ricochet Anti-Cheat akan dirilis bersamaan dengan Call of Duty: Vanguard, dan nantinya pada tahun ini bersamaan dengan update Pacific yang akan hadir ke Call of Duty: Warzone.”

Pihak developer kemudian mengumumkan sebuah driver khusus PC untuk menarget para cheater, hal yang selama ini telah menjadi masalah di platform tersebut, dan untuk para pemain konsol via cross-play.

“Selain peningkatan pada server dengan kehadiran Ricochet Anti-Cheat terdapat sebuah perilisan driver PC baru dengan tingkat kernel, yang dikembangkan secara internal untuk franchise Call of Duty, dan akan dirilis pertama untuk Call of Duty: Warzone.”

“Driver ini akan membantu dalam mengidentifikasi cheater, meningkatkan dan memperkuat keamanan server secara keseluruhan. Driver tingkat kernel ini akan dirilis bersamaan dengan update Pacific untuk Warzone pada tahun ini.”

Pengumuman ini mengikuti sebuah teaser di halaman Twitter Call of Duty yang menyebut secara langsung para cheater pada tanggal 12 Oktober kemarin. “Tidak ada satupun yang menykai cheater. Tujuan kami adalah untuk menghadirkan sebuah pengalaman gaming yang adil dan menyenangkan untuk para developer kami, para penggemar kamu, dan yang paing penting… untuk seluruh pemain Call of Duty yang ada di manapun.” bunyi cuitan tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: