Call of Duty Warzone Untuk Mobile Masuk Closed Alpha Testing

Activision memberikan konfirmasi bahwa game Call of Duty Warzone versi mobile telah memasuki tahap closed alpha testing.

Dalam sebuah pembaruan yang telah direncanakan untuk game tersebut, sang publisher mengatakan bahwa game battle royale untuk mobile ini memiiki codename ‘Project Aurora’. Activision sendiri berada di “pertengahan” dari pengujian gameplay pertama game tersebut, yang dimana saat ini hanya dapat diakses melalui undangan langsung.

“Misi kami dengan Project Aurora, codename untuk game mobile baru kami, adalah untuk membawa teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang ada di seluruh dunia untuk bersama masuk ke dalam sebuah komunitas global yang berisikan berbagai pemain yang berbeda dengan sebuah pengalaman battle royale berkualitas tinggi yang dihadirkan dalam sebuah cara baru untuk dimainkan,” ujar Activision.

Activision juga menyebutkan bahwa closed alpha ini memiliki ukuran yang terbatas, dikarenakan mereka berfokus untuk meningkatkan tuning, stress test pertandingan, dan menemukan serta memperbaiki berbagai bug yang ada, selagi mengumpulkan feedback dan gambaran dari keseluruhan aspek game tersebut.

Meski Project Aurora ini hanya bisa diikuti jika kalian mendapatkan undangan langsung dari Activision, mereka mengatakan bahwa akan membuka dan menambah lebih banyak pemain kedepannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More