Campaign Single-Player Dari Gran Turismo 7 Akan Membutuhkan Koneksi Internet

Dikabarkan bahwa campaign single-player dari game Gran Turismo 7 akan membutuhkan sebuah koneksi Internet.

Seperti yang ditemukan oleh pihak PushSquare, persayatan untuk terhubung dengan internet dituliskan dalam cetakan kecil dari sebuah postingan baru di PlayStation Blog, yang menegaskan bahwa mode Campaign, Livery Editor, photo mode Scapes , GT Café dan GT Auto, akan mengharuskan para pemain untuk terhubung ke PlayStation Network.

Game Gran Turismo sebelumnya di PlayStation 4, GT Sport, juga membutuhkan sebuah koneksi internet agar dapat mengakses mayoritas konten game tersebut. Namun, Sport di posisikan sebagai sebuah game online kompetitif sejak awal.

Kepala dari Gran Turismo 7, Kazunori Yamauchi telah mengatakan bahwa para gamer akan mendapatkan pengalaman “penuh” dari game balapan ini, mirip dengan seri sebelumnya.

YouTube player

Entri terbaru seri balapan PlayStation, GT Sport yang ada di PlayStation 4, cukup berbeda dari game sebelumnya dengan memangkas berbagai mobil dari entri sebelumnya, dan menekankan  pada eSports dan online driving yang kompetitif.

Pada hari Kamis (Jumat GMT+7) Sony telah mengkonfirmasi bahwa Gran Turismo 7 akan dirilis pada tanggal 4 Maret tahun depan, bersamaan dengan beberapa detail baru dalam entri terbaru ini.

“GT7 adalah puncak dari seri ini yang menjadi jawaban dari berbagai ekspektasi penggemar GT selama bertahun-tahun, dan pada saat yang sama, game ini menandakan sebuah awal dari misi yang sulit untuk menampung budaya mobil dari masa lalu ke dalam sebuah video game,” ucap Yamauchi.

Mode Campaign baru dari GT7 akan kembali ke akar pengalaman mode Campaign GT, ujar Yamauchi, dengan para pemain dapat “melakukan perjalanan unik mereka, dan mendapatkan pengalaman hidup.”

Selai kembalinya mode GT Campaign, sirkuit klasik seperti Trial Mountain dan High-Speed Ring juga akan kembali.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More