Capcom Akan Menjalankan Closed Network Test Untuk Exoprimal Pada Bulan Juli

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan menggelar segelintir pengujian closed network test untuk game action mereka, Exoprimal. Sejauh ini Capcom akan menggelar tiga pengujian, dengan setiap pengujian akan dilakukan dalam kurun waktu yang terbatas, dan setiap pengujian nanti akan berlangsung pada versi Steam game tersebut.

Para pemain juga nantinya dapat mensubmit sebuah entry untuk bergabung ke closed network test pada situs Exoprimal. Belum lam aini juga Capcom telah merilis trailer gameplay baru yang menunjukan lebih banyak aksi di Exoprimal.

Closed network test pertama akan dilakukan pada tanggal 11 Juli mendatang, dan akan berlangsung selama tiga jam saja. Test ini akan terbatas untuk pemain Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan untuk pengujian kedua akan tersedia untuk para pemain di seluruh dunia yang akan berlangsung pada tanggal 25 Juli nanti, dan berlangsung selama enam jam. Kemudian pengujian yang ke tiga dan terakhir akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus dan berlangsung selama 24 jam.

Capcom menekankan bahwa tujuan dari pengujian tersebut adalah untuk menemukan berbagai masalah yang dapat ditemukan untuk meningkatkan kualitas game tersebut, dan alhasil Capcom tidak dapat memastikan bahwa pengalaman gameplay pada game ini akan berlangsung dengan mulus.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More