Capcom akan merilis beberapa game besar baru sebelum tanggal 31 Maret 2021

Salah satu publisher terbesar di dunia yakni Capcom dilaporkan sedang berencana untuk merilis beberapa game besar terbaru sebelum fiscal tahun 2021 nanti berakhir, yang mana jatuh pada tanggal 31 Maret 2021.

Hal ini diungkapkan melalui presentasi dari Capcom sendiri mengenai hasil fiscal tahun 2019, dimana Capcom berusaha untuk mencetak rekor penjualan melebihi angka 28 juta unit game, yang mana akan dilakukan dengan strategi promosi digital via ekspansi ke berbagi wilayah dan harga yang lebih fleksibel.

Capcom akan merilis beberapa game besar baru sebelum tanggal 31 Maret 2021

Namun hingga saat ini, belum ada informasi apapun yang bocor mengenai game-game apa saja yang akan dirilis atau sekitar berapa jumlah game yang akan dirilis hingga satu tahun kedepan, namun besar kemungkinan Capcom akan merilis versi remake atau mungkin game terbaru dari Resident Evil mengingat Capcom memang sedang gencar-gencarnya mengolah franchise tersebut.

Kalau untukmu, game apa yang paling kamu tunggu untuk dirilis oleh Capcom untuk satu tahun kedepan nantinya?

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More