Capcom Hadirkan Day One Patch Untuk Monster Hunter Rise, Perbaiki Berbagai Bug

Capcom belum lama ini telah merilis rincian mengenai day one patch untuk Monster Hunter Rise. Rincian ini termasuk ukuran dari patch tersebut, dan hal apa saja yang akan diimplementasikan untuk para pemain.

Day One Patch juga akan mengizinkan akses ke konten dari deluxe version game ini, dan juga dari amiibo. Selain itu, patch ini akan memperbaiki berbagai bug yang ada di Monster Hunter rise. Sayangnya bug apa saja yang diperbaiki tidak dijelaskan pada halaman catatan patch tersebut.

Capcom menyebutkan bahwa para pemain diharuskan untuk memastikan apakah mereka memiliki space yang cukup atau tidak untuk patch ini di Nintendo Switch mereka. Day One Patch untuk Monster Hunter Rise, diperkirakan sebesar 600 MB, dengan versi digital game ini berukuran sekitar 8 GB. Akses ke internet, dibutuhkan untuk mendownload patch ini.

Selain itu, postingan tersebut menguraikan bahwa mereka yang tidak memiliki internet akan tetap dapat mengakses ke local multiplayer. Tetapi, setiap pemain diharuskan untuk memiliki versi game yang sama jika mereka ingin melakukan local co-op. Untuk mereka yang ingin kalian ajak bermain online juga harus berlangganan Nintendo Switch Online.

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang untuk Nintendo Switch. Sebuah versi PC dari game ini telah dijadwalkan untuk hadir pada awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: