Capcom Hadirkan Lady Dimitrescu Dengan Ukuran Asli Untuk Promosi

Capcom kali ini menggunakan salah satu karakternya yang populer, Lady Dimitrescu, untuk melakukan promosi Resident Evil Village di Hong Kong.

Vampir yang memiliki tinggi 2,89 meter, sejauh ini merupakan karakter yang populer di Resident Evil Village, ketika diperlihatkan, dan kini Capcom menggunakan popularitas dari karakter tersebut untuk menarik perhatian para gamer.

Seperti pada sebuah postingan di Facebook dari Capcom Asia, sang publisher mulai mempublikasikan game tersebut dengan menghadirkan cutout berukuran asli dari antagonis Resident Evil Village.

Capcom Hadirkan Lady Dimitrescu Dengan Ukuran Asli Untuk Promosi

Bukan kali pertama, tinggi dari karakter tersebut digunakan untuk material marketing. Dalam sebuah video PlayStation Japan, karakter vilain ini ditampilkan berdiri di sebelah pembawa acara Hatsune Matsushima, dan Kayo Satoh, yang memperlihatkan seberapa tingginya Lady Dimitrescu ketika disandingkan dengan ukuran manusia pada normalnya.

“Saya pikir tidak ada satupun (di dalam tim) yang dapat memprediksi bagaimana reaksi para gamer kepada Lady Dimitrescu,” ungkap Tomonoti Takano, art director dari Resident Evil Village, dalam wawancara baru-baru ini dengan pihak IGN. “Secara pribadi, saya sangat kaget dengan komentar seperti, ‘saya ingin dikejar olehnya.'”

YouTube player

Pertanyaan mengenai mengapa para gamer sangat tertarik dengan wanita tersebut, sepertinya telah diselesaikan oleh Capcom, yang akhirnya menerima bahwa Lady Dimitrescu memiliki daya tarik yang cukup besar untuk menarik orang-orang memainkan game mereka, dan dengan menggunakan hal tersebut semaksimal mungkin.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More