Capcom Konfirmasi Akan Menghadirkan Kembali 14 Senjata ke Monster Hunter Rise

Senjata yang dihadirkan pada game Monster Hunter Rise akhirnya terkonfirmasi melalui beberapa berita mengenai game tersebut berkat 4Gamer, Game Watch Impress, dan Famitsu. Mereka akhirnya mendapatkan kesempatan untuk duduk dan mewawancarai sang producer game Monster Hunter Rise, Ryozo Tsujimoto, dan Director Yasunori Ichinose. Dari berbagai banyak detail yang disampaikan, dua dari mereka mengkonfirmasi bahwa game ini akan memiliki 14 senjata, dan semuanya memiliki style yang sama dengan game sebelumnya.

Berikut ringkasan dan terjemahan yang telah dilakukan oleh Siliconera.

Wawancara dari 4Gamer:

  • Akan terdapat 14 style senjata. Wirebug memiliki mekanisme berbeda untuk setiap senjata, sehingga menambahkan hal baru untuk setiap gaya bermain.
  • Pengembangan game ini memakan waktu lebih lama dari biasanya, karena pertama kalinya pihak developer membuat game Monster Hunter dengan RE Engine.
  • Estetika Jepang/Asia dalam game ini tidak terlalu dipertimbangkan, karena pihak dev ingin membuat apa yang mereka buat. Selain itu, merupakan sebuah cara untuk membedakan game ini dari Monster Hunter Generation Ultimate, dan Monster Hunter World.
  • Game ini akan mendukung amiibo di luar figur Monster Hunter Rise. Pemain dapat menerima item acak setiap hari dengan mereka.
  • Palamute tidak memiliki stamina.
  • Mengenai kolaborasi dengan film Monster Hunter, bisa saja terjadi, namun belum terdapat hal yang bisa diumumkan.

Wawancara dari Game Watch:

  • Pihak developer akan sering mendesain monster dengan tema Yokai.
  • Pihak developer menambahkan lebih banyak rekaman suara untuk karakter pemain agar lebih memiliki kepribadian. Para pemain memiliki opsi untuk mengubah suarapada bagian setting.
  • Palamut terspesialisasi dalam serangan dan gerakan yang lincah, sedangkan Palico terspesialisasi dalam healing dan perangkap.
  • Pihak developer ingin memperluas kebebasan dalam memilih para pemain, meski nantinya akan banyak hal yang harus dikerjakan, namun para penggemar mengapresiasi hal tersebut.

Wawancara dari Famitsu:

  • Tidak ada batasan di field, dan nantinya tidak ada loading ketika kalian akan pergi menjalankan quest.
  • Monster Hunter Rise mulai direncanakan setelah pengembangan Monster Hunter generation selesai. Developer bisa meningkatkan banyak hal lebih lanjut berkat pengembangan Monster Hunter Generation Ultimate.
  • Monster Hunter Rise bersama-sama dikembangkan dengan Monster Hunter World. Keduanya saling membagikan ide-ide.
  • Meski empat monster pertama yang diperkenalkan memiliki tema Yokai, tidak semua monster akan memiliki tema yang sama.
  • Inspirasi untuk desain Magnamalo adalah dari will-o’-wisps Jepang (Onibi).
  • Inspirasi untuk desain Great Izuchi adalah Yokai yang mirip musang (Kamaitachi).
  • Inspirasi untuk desain Tetranadon adalah katak dan Yokai yang mirip imp (Kappa).
  • Inspirasi untuk desain Aknosom adalah crane dan Yokai payung (Kasa-obake).

Monster Hunter Rise akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More