Capcom Konfirmasi Frame Rate, dan Konten Setelah Perlisan Untuk Monster Hunter Rise

Menghadirkan harapan kepada beberapa pemilik konsol Nintendo Switch, Capcom akhirnya menghadirkan sebuah game Monster Hunter yang eksklusif untuk platform tersebut, yaitu Monster Hunter Rise. Dimana game tersebut di desain untuk menggunakan hardware Nintendo Switch semaksimal mungkin, namun terdapat beberapa pertanyaan dari para pemain Monster Hunter mengenai game apakah Monster Hunter Rise. Pada sebuah interview baru-baru ini, telah terungkap beberapa informasi baru.

Salah satu pertanyaan yang besar dijawab oleh Josh Dahdrai, Community Manager dari Capcom adalah mengenai performa seperti apa yang dapat dicapai Monster Hunter Rise. Semenjak perilisan game Monster Hunter World, para pemain telah meningkatkan ekspektasi mereka untuk franchise tersebut dalam konteks performa. Meski target resolusi masih belum terungkap, Dahdrai telah mengkonfirmasi bahwa Capcom menargetkan 30 frame per second untuk game tersebut. Setidaknya, dalam hal ini, Monster Hunter Rise tidak akan lebih baik dibandingkan dengan game Monster Hunter lainnya di perangkat Nintendo.

namun, tentunya terdapat peningkatan lainnya, salah satunya adalah, menurut Dahdrai, bahwa keduanya, para pemain dan monsternya bisa bergerak dari area satu ke area lainnya dalam Monster Hunter Rise tanpa loading screen. Masih belum diketahui seberapa besar area yang akan dihadirkan pada game Monster Hunter Rise, sehingga mungkin hal ini kurang mengesankan daripada kedengarannya, namun diatas kertas, hal ini adalah prospek yang menarik.

YouTube player

Salah satu yang mungkin akan menarik bagi para penggemar Monster Hunter dimana Monster Hunter Rise akan mendapatkan support setelah peluncurannya. Salah satu aspek dari kesuksesan game Monster Hunter World adalah seberapa kuat dukungan yang diberikan oleh Capcom dalam beberapa minggu dan bulan setelah game tersebut dirilis. Meski Dahdrai tidak dapat memberikan detail yang pasti, namun ia menyebutkan bahwa Monster Hunter Rise akan mendapatkan konten gratis setelah perilisannya.

Monster Hunter Rise akan dirilis pada tanggal 26 Maret, 2021 untuk konsol Nintendo Switch

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More