Capcom Luncurkan Trailer Untuk Title Update 5 Iceborne

Capcom belum lama ini telah merilis sebuah trailer untuk Title Update ke-5 atau yang terakhir untuk ekspansi dari game Monster Hunter terpopuler mereka, Monster Hunter World: Iceborne. Title Update terakhir untuk expansi tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 30 September pada jam 17:00 PT atau pada tanggal 1 Oktober, pukul 07:00 WIB.

Untuk trailer baru tersebut mengenai Title Update 5 bisa kalian simak di bawah ini.

Dalam vidoe trailer di atas, Capcom akan menambahkan dua Elder Dragon baru melalui update gratis tersebut, yakni Elder Dragon yang pernah dihadirkan pada game Monster Hunter sebelumnya, Fatalis, dan jika kalian sudah merasa bahwa Velhkana cukup mudah, maka dalam Update Title 5 ini, Capcom menghadirkan Arch Tempered Velkhana.

Tentunya dengan kehadiran monster baru, maka para hunter juga akan mendapatkan armor baru juga. Dalam trailer Monster Hunter World: Iceborne – Title Update 5 diperlihatkan juga armor yang bisa kalian buat dari Fatalis, Fatalis α+ dan Fatalis Set α+. Dalam trailer ini juga kalian diperlihatkan armor yang bisa kalian buat dari Arch-tempered Velkhana, Velkhana γ+

Tidak lupa juga, dalam video trailer ini diumumkan sebuah quest kolaborasi dengan Universal Studios Japan yang akan tersedia pada tanggal 1 Oktober nanti.

Game Monster Hunter: World, dan ekspansinya, Monster Hunter World: Iceborne saat ini telah tersedia, dan bisa kalian dapatkan dan mainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: