Capcom merilis gameplay trailer Dead Rising Deluxe Remaster!

Radden Erlangga – Akhirnya setelah lama menunggu, Dead Rising dapatkan entri baru lagi! Walaupun cuman “Remaster” tapi kita akhirnya bisa mendapatkan game Dead Rising lagi setelah disaster releasenya Dead Rising 4.

Jujur, walaupun Capcom mengungkapkan game ini sebagai “Remaster” tapi gamenya terlihat seperti remake menggunakan RE Engine, yang dimana mungkin ini cara Capcom ngeflexing penggunaan RE Engine mereka.

YouTube player

Di trailer ini kita ditunjukin gameplaynya, seperti eksplorasi, fitur foto (karena Frank West adalah jurnalis), lalu Capcom juga menunjukan perbandingan grafik dari original dan versi remasternya ini!

Dead Rising Deluxe Remaster bisa kalian pre order di PS5, Xbox Series dan Steam. Harga standardnya dihargai Rp. 596.799 saja, dan harga deluxenya dibandrol Rp. 715.999. Gamenya akan rilis pada tanggal 19 September 2024.

Gimana menurut kalian? Apakah tertarik dengan Dead Rising Remaster?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More