Capcom Rilis Set Bundle Game Resident Evil

Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual sebuah tiga koleksi game, yang berjudul Biohazard Episode Selection. Set box ini berisikan mainline dari game Resident Evil untuk konsol PlayStation 4, sebagai bagian untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari seri ini. Setiap box ini dihargai sebesar 5.990 Yen atau sekitar 775 ribu Rupiah, dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 November mendatang. Lebih lanjut, set box ketiga akan berisikan 13 postcard yang bergambar cover art dari game-game Resident Evil.

Set box, atau volume ini terpisah menjadi tiga chapter yang berbeda dari storyline Resident Evil. Untuk volume pertama berjudul “Fall of Umbrella”, yang berfokus kepada event-event yang ada di tiga game pertama. Selain menghadirkan versi HD remaster dari Resident Evil dan prequel-nya, Resident Evil 0, set ini juga berisikan remake dari Resident Evil 2 dan 3. Untuk Volume kedua bernama “Threat of Bioterrorism” yang mengikuti berbagai anggota BSAA dimana mereka bertarung dengan sisa-sisa dari Umbrella Corporation diseluruh dunia. Mirip dengan box sebelumnya, set box kedua ini berisikan Resident Evil 4, 5, dan 6.

YouTube player

Terakhir, set box ketiga yang bernama “Episode of Ethan WInters” berisikan game Resident Evil 7 Biohazard Gold Edition, dan Resident Evil Village. Selain itu, set box ini berisikan sebuah kode produk untuk game multiplayer RE: Verse yang akan dirilis pada tahun depan, dan juga 13 postcard yang telah disebutkan sebelumnya. Pembelian melalui toko tertentu akan menghadirkan bonus wallpaper digital. Pemesanan dari Amazon Japan akan menghadirkan sebuah pinboard yang memiliki desain dari karakter yang ada di setiap set.

Resident Evil Episode Selection akan dirilis pada tanggal 25 November tahun ini di Jepang. Setiap set box akan hadir dengan sebuah koleksi game Resident Evil untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More