Capcom Rilis Survei Untuk Resident Evil Village Gold Edition

Capcom membagikan survey untuk Resident Evil Village Gold Edition, dan The Winters’ Expansion. Surveynya sendiri meski cukup singkat, akan memberikan para partisipan sebuah wallpaper spesial. Sejumlah pertanyaan di dalamnya mengukur ketertarikan dalam perilisan game Resident Evil baru, dan apakah para pemain akan membeli sebuah konsol baru untuk memainkan game tersebut. Sayangnya, game Resident Evil tersebut tidak disebutkan secara mendetail.

Lebih lanjut, survey Resident Evil Village Gold Edition, dan The Winters’ Expansion bertanya kepada para partisipan mengenai sejarah mereka dengan seri horror ini. Termasuk seberapa banyak game di Resident Evil yang telah mereka mainkan.

Dengan perilisan Resident Evil Village Gold Edition, sejumlah fitur baru juga muncul di dalam game. Salah satunya adalah mode “third person” baru, yang berfungsi sesuai dengan namanya. Dengan adanya sudut pandang baru di Resident Evil Village, kini para pemain dapat menjelajahi berbagai tempat di dlam game melalui sebuah cara baru. Bersamaan dengan perilisan Gold Edition, The Winters’ Expansion menambah sebuah skenario DLC baru, Shadow of Rose, yang dibintangi oleh Rose Winters.

Resident Evil Village dan Resident Evil Village Edition saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dan para pemilik game Resident Evil Village dapat membeli Winters’ Expansion secara terpisah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More