Capcom Sedang Mengembangkan Sebuah Game Multiplayer Resident Evil

Sebuah pengumuman closed beta baru oleh Capcom mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan sebuah game Resident Evil multiplayer, yang saat ini sedang dikembangkan, dan kemungkinan akan segera dirilis. Mengenai apakah game ini merupakan sebuah game baru, atau memiliki koneksi dengan Resident Evil 8 atau tidak masih belum diketahui, namun para gamer kemungkinan akan segera dapat melihat game tersebut.

Closed beta ini, secara resmi terhubung dengan ulang tahun ke 25 Resident Evil yang akan terjadi pada bulan Maret nanti, yang mengindikasikan bahwa project rahasia ini kemungkinan akan dirilis sebelum game Resident Evil yang baru. Para gamer dapat melakukan pendaftaran untuk closed beta tersebut sekarang, dengan beberapa orang yang merupakan Resident Evil Ambassador memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk dipilih mengikuti closed beta ini.

Capcom sendiri akan memulai closed beta ini pada tanggal 27 Januari sampai dengan 31 Januari, dengan beberapa waktu yang berbeda, yang akan dipisah dengan beberapa kali maintenance. Para gamer dapat bergabung melalui konsol PS4 atau Xbox One, yang juga akan tersedia bagi kalian yang memiliki konsol next-gen namun kemungkinan versi closed beta ini tidak akan dioptimalkan untuk sistem baru. Pendaftaran untuk mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang telah direncanakan oleh Capcom untuk Resident Evil di tahun 2021 ini, masih terbuka sampai dengan 25 Januari nanti. Dengan pengumuman siapa saja yang berhasil diterima pada 27 Januari.

Sumber: Gamerant, Resident Evil 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More