Capcom Siapkan Patch Untuk Perbaiki Masalah MHW Iceborne Versi PC

Masalah besar yang melanda Monster Hunter World: Iceborne versi PC beberapa hari setelah rilis akhirnya ditanggapi oleh Capcom.

Pada masalah tersebut, file save pemain MHW yang baru memasang Iceborne akan dihapus karena dianggap tidak kompatibel.

Akibatnya, ada pemain yang kehilangan data permainannya selama ratusan jam dan parahnya, penghapusan bahkan sampai ke cloud save.

Untuk mengatasi masalah pelik tersebut, Capcom mengumumkan melalui Twitter (@monsterhunter) untuk rilis patch beberapa hari ke depan.

Sayangnya tidak ada tanggal pasti mengenai munculnya patch tersebut, dan pemain yang ingin bermain hanya diminta untuk melakukan tindakan pencegahan.

Tindakan tersebut adalah dengan mematikan game ketika peringatan gagal membaca file save dan game akan membuat data save baru.

Namun untuk gamer yang sudah keburu kehilangan file savenya, Capcom tidak bisa memberikan bantuan untuk mengembalikannya.

Selain menangani masalah hilang file save, patch ini juga akan mengatasi permintaan daya komputer yang sangat besar ketika bermain.

Akibat dari masalah tersebut, permainan menjadi patah-patah dan tidak nyaman dimainkan; bahkan bisa menyebabkan gamenya mati.(*)

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More