Capcom Tampilkan Gameplay Devil May Cry 5 di Steam Deck

Ketika handheld PC dari Valve, Steam Deck dirilis, kalian memiliki kesempatan untuk memainkan berbagai jenis game yang ada di library Steam kalian dimana saja. Untuk membantu memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai hal tersebut, Capcom telah membagikan sebuah video gameplay Steam Deck dengan menggunakan game Devil May Cry 5 yang berjalan di sistem tersebut.

Dalam video baru yang dibagikan oleh Capcom ini, kalian akan diperlihatkan sejumlah gameplay Devil May Cry 5 dengan menggunakan Steam Deck. Gameplay yang ditampilkan juga beragam, dari menampilkan Nero, kemudian Dante, V, dan ditutup dengan gameplay dari Vergil. Mengenai performa yang DmC 5 sendiri yang ditampilkan oleh Capcom, tampaknya Steam Deck bisa menjalankan game tersebut dengan sangat baik, tanpa kendala apapun.

Mengenai video Devil May Cry 5 dari Capcom ini bisa kalian simak dibawah.

Bagi kalian yang menantikan untuk dapat mencicipi handheld tersebut, sayangnya harus menunggu sedikit lebih lama, karena handheld tersebut mengalami kelangkaan material, dan permasalahan supply chain global. Sehingga Valve memutuskan untuk menunda perilisan Steam Deck yang harusnya muncul pada bulan Desember nanti, ke bulan Februari tahun depan.

 

Untuk game-nya sendiri, Devil May Cry 5, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: