Capcom Tampilkan Great Sword dan Switch Axe di Monster Hunter Rise

Terus memperkenalkan serangkaian senjata untuk game Monster Hunter Rise, Capcom belum lama ini telah mengupload dua buah video baru yang memperkenalkan senjata Great Sword dan Switch Axe. Namun hanya dalam periode waktu yang singkat setelah kedua video tersebut hadir di YouTube, dan situs resmi Monster Hunter, Capcom membuat video tersebut menjadi private. Namun terdapat beberapa potong screenshot dan informasi sebelum video tersebut disimpan, berikut gambaran dan sedikit detail mengenai senjata tersebut di Monster Hunter Rise.

Monster Hunter Rise – Great Sword

Moveset unik dari senjata Great Sword bernama “Pwer-Stow.” Skill-Bind attack ini mengizinkan para pemain untuk berlari ketika para pemain tidak mengeluarkan senjata mereka. Moveset ini akan meningkatkan attack power untuk waktu yang singkat menggunakan bantuan dari Wire Bug. Great Sword sendiri memberikan dampak kerusakan yang besar, dimana serangan senjata tersebut dapat di charge untuk menambahkan damage yang dikeluarkan.

Monster Hunter Rise – Switch Axe

Moveset unik untuk senjata Switch Aze dinamai “Invicible Gambit.
Skill-Bind attack ini meningkatkan defense para pemain, melindungi mereka dari terjatuh. Senjata Switch Axe sndiri memiliki kemampuan dengan dua mode. Para pemain bisa mengbah senjata mereka menjadi Axe Mode, untuk serangan yang berat, atau mengubah senjata mereka menjadi Sword Mode untuk serangan yang cepat. Hal yang baru di Monster Hunter Rise, vial effect yang ada di Sword Mode kini bisa digunakan di Axe Mode juga.

Berikut daftar dari seluruh senjata yang diperkenalkan oleh Capcom untuk Monster Hunter terbaru ini

Untuk gamenya sendiri, Monster Hunter Rise akan dirilis secara global pada tanggal 26 Maret tahun depan di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More