Capcom Tampilkan Insect Glaive and Gunlance di Monster Hunter Rise

Capcom kembali merilis video yang memperkenalkan senjata Insect Glaive dan Gunlance untuk game Monster Hunter Rise. Kedua video yang dibagikan ini menampilkan moveset unik untuk kedua senjata tersebut. Situs resmi Monster Hunter juga telah membagikan informasi lebih lanjut untuk moveset baru ini.

Monster Hunter Rise – Insect Glaive

YouTube player

Moveset unik pertama untuk senjata Insect Glaive yang ditampilkan pada video diatas bernama “Silkbind Vault.” Yang dimulai dengan sebuah leaping attack, yang kemudian diikuti dengan sebuah Jumping Slash, Jumping Advancing Slash, atau Midair Evade. Untuk moveset keduanya, dinamai “Recall Kinsect,” yang sesuai namanya akan memanggil kembali Kinsect kalian, namun saat kalian menghindar. Waktu kembali, Kinsect akan mengeluarkan sebuah spinning attack yang akan menyebarkan healing extracts. Dimana extracts tersebut akan memulihkan kembali stamina saat kembali ke Hunter.

Monster Hunter Rise – Gunlance

YouTube player

Moveset unik pertama untuk Gunlance dinamai “Hail Cutter.” Moveset ini menampilkan sebuah Rising Slash, kemudian sebuah Overhead Smash, namun bagian terbaik dari moveset ini adalah mengurangi cooldown untuk Wyvern’s Fire. “Guard Edge” mengizinkan kalian untuk melindungi diri dari sebuah serangan monster yang kemudian akan memulihkan ketajaman senjata kalian. Kalian juga bisa menggabungkan Guard Edge dengan berbagai jenis serangan lainnya.

Berikut daftar trailer senjata Monster Hunter Rise sebelumnya:

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis secara global di Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More