Capcom Umumkan Bundle Monster Hunter Rise and Monster Hunter Stories 2

Capcom dikabarkan akan menjual sebuah bundle Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin di Jepang. Para gamer akan dapat membeli bundle tersebut dengan merogoh kocek sebesar 10,989 Yen atau sekitar 1,4 juta Yen. Dan bundle ini hanya tersedia pada versi fisik saja untuk konsol Nintendo Switch.

Selain itu, Capcom akan merilis sebuah Monster Hunter Rise “Best Price” versi fisik pada bulan Desember nanti. Edisi tersebut akan dihargai sebesar 5,590 Yen atau sekitar 700 ribu Rupiah. Edisi ini juga hanya diumumkan untuk Jepang saja. Sejauh ini belum diketahui apakah terdapat penurunan harga untuk versi fisik pada wilayah lainnya.

Capcom Umumkan Bundle Monster Hunter Rise and Monster Hunter Stories 2

Dalam laporan keuangan terbaru, Capcom mengungkapkan bahwa mereka berhasil meraih kuartal kedua yang kuat berkat Monster Hunter Rise. Capcom juga menyebutkan bahwa penjualan yang kuat untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin telah memberikan kontribusi pada kuartal kedua mereka. Penjualan game tersebut secara resmi telah melampaui satu juta unit, secara global, pada bulan Juli kemarin. Selain itu, Monster Hunter Rise masih menjadi game Capcom dengan penjualan terbaik di satu platform, dengan penjualan game tersebut berhasil mencapai 7,5 juta unit secara global.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruins saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan PC. Untuk Monster Hunter Rise, telah tersedia di Switch, dan akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 12 Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: