Capcom Ungkap Tinggi Lady Dimitrescu

Hachishakusama?

Ketika Capcom menampilkan karakter villain yang akan muncul di game Resident Evil terbaru mereka, Resident Evil Village, seorang vampir wanita yang sangat tinggi, yang memiliki nama Lady Alcina Dimitrescu, yang membuat orang-orang yang ada di fanbase Resident Evil, dan para gamer lainnya yang telah melihat wanita ini penasaran mengenai tinggi dari Alicina Dimitrscu atau dapat dipanggil Lady Dimistrcu. Yang tentunya ketika ditampilkan, Lady Dimistrcu langsung menjadi fenomena di internet, dan para gamer ingin mempelajari vampir ini lebih dalam.

Dan para penggemar Resident Evil, dan para gamer akhirnya telah mendapatkan jawaban mereka. Art Director untuk game Resident Evil Village, Tomonori Tanako belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan, berterima kasih kepada para gamer karena ketertarikan mereka mengenai Village, dan mengungkap jawaban untuk pertanyaan yang dimiliki para gamer.

“Baru-baru ini, Lady Dimitrescu dan putrinya menerima banyak perhatian, jauh lebih dari yang kami perkirakan,” kata Tanako. “Senang sekali mereka bisa menjadi ikon Resident Evil Village. Lady Dimitrescu, khususnya, telah menerima banyak keriuhan baik di dalam maupun luar negeri, yang membuat kami semua di tim pengembangan sangat bahagia. Kudengar tingginya merupakan sesuatu yang ingin diketahui….” “Jika Anda menyertakan topi dan sepatu hak tingginya,” lanjut Tanako, “[Lady Dimitrescu] tingginya 2,9 meter (sekitar 9’6”).”

Perlu diketahui bahwa, Lady Dimitrescu memiliki tinggi lebih dari, sebuah pohon Natal, Andre the Giant, Shaq, dan wanita serta pria yang paling tinggi yang pernah tercatat.

Jika kalian ingin bertemu dengan Lady Dimitrescu, kalian dapat menemuinya pada tanggal 7 Mei, 2021 di konsol kesayangan kalian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More