Capcom Unjuk Arzuros di Monster Hunter Rise

Dengan perilisan Monster Hunter Rise dari Capcom tinggal menunggu beberapa bulan saja, pihak tim developer beberapa minggu terakhir ini telah memberikan beberapa potong rekaman mengenai monster baru serta monster yang akan hadir kembali di dalam game tersebut. Belum lama ini, sebuah klip video pendek dari akun Twitter resmi Jepang Monster Hunter Rise mengkonfirmasi kehadirkan kembali Khezu, dan kini, sebuah postingan baru menampilkan monster yang juga hadir kembali, Arzuros.

Arzuros pertama kali ditunjukan dalam sebuah video trailer yang dirilis saat acara The Game Awards 2020. Namun, para gamer masih belum yakin bahwa monster tersebut akan hadir. Wujud monster tersebut hanya diperlihatkan sekilas, bayangan yang berbentuk seperti Arzuros diperlihatkan sebagai bagian dari event di dalam game yang bernama “The Rampage”. Namun akhirnya dapat dikonfirmasi bahwa wujud bayangan tersebut adalah Arzuros. Dengan signature monster untuk seri Monster Hunter ini, Magnamalo, menampilkan Arzuros yang tak berdaya di mulutnya.

Pada video yang dibagikan oleh akun Twitter Jepang untuk MH Rise merupakan video pertama yang dibagikan, yang benar-benar berfokus kepada monster tersebut, mulai dari wujud fisiknya hingga ke move set yang ia miliki. Dengan sebagian berfokus kepada wujud ikonik dari Arzuros, seperti warna bulu monster tersebut, lidah yang dijulurkan dan juga cakar yang ia gunakan untuk menyerang para hunter.

Monster Hunter Rise akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More