Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis di akhir bulan Agustus

Game terbaru dari franchise Captain Tsubasa yakni Captain Tsubasa: Rise of New Champions akhirnya mendapatkan tanggal peluncuran, hal ini diumumkan langsung oleh publisher Bandai Namco bersama developer Tamsoft melalui situs milik mereka.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan meluncur ke konsol PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 27 Agustus 2020, sedangkan untuk edisi globalnya, Game ini juga akan turut hadir ke PC via Steam pada tanggal 28 Agustus 2020.

YouTube player

Pre-order sendiri sudah dapat dilakukan mulai sekarang hingga paling lambat tanggal 28 September 2020 melalui digital store dan juga beberapa toko retail, yang mana kamu akan mendapat beberapa bonus yang diantaranya adalah Open Sky Uniform Set, Hawk Uniform Set, Tsubassa’s Challenge Ball to Wakabayashi, All-Japan Junior Youth Uniform, Meiwa FC Uniform, Shutetsu Uniform, dan juga two goal performances (acrobatic / uniform close-up).

Game ini akan hadir dengan empat edisi spesial berbeda, yang memiliki bonus dan harga bervariasi, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Deluxe Edition: Physical copy dari game, Deluxe Edition Bonus (V-Jump Collaboration uniform set), Character Pass, Season Pass Bonus.
  • Collector’s Edition: Physical copy dari game, Collector’s Box, Deluxe Edition Bonus, Character Pass, Season Pass Bonus, SteelBook, figur Tsubasa Ozora All Japan Youtuh Exclusive Master Stars piece (28 cm), Rainbow lamination collectible cards, Art board, Embroidered badges.
  • Champions Edition: Sama dengan Collector’s Edition, dengan bonus berupa Football Jersey.
  • Legends Edition: Sama dengan Champions Edition, dengan bonus berupa Fully customized foosball table.

 

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis di akhir bulan Agustus Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis di akhir bulan Agustus Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis di akhir bulan Agustus Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis di akhir bulan Agustus

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More