Cara Mengucap Nama Lady Dimitrescu Dengan Benar

Meski tidak sedikit gamer yang ada di dunia telah jatuh cinta dengan wanita Vampir dengan tinggi 2,8 meter ini, yang dikenal dengan sebutan lady Dimitrescu, dari Resident Evil Village. Terdapat kemungkinan bahwa para gamer telah salah mengucapkan namanya.

Dalam Residetn Evil VIllage Showcase baru-baru ini, Brittney Brombacher dari What’s Good Games berbicara mengenai demo Resident Evil Village, ketika ia berkata, “Ada yang memberitahu saya bahwa hal tersebut tidak melibatkan teatime yang biasa dengan Lady Dimitrescu.”

Pengucapan Brombacher tentang Lady Dimitrescu sebagai “Lady Dimitreesk” agak mengejutkan bagi sebagian orang, termasuk @_Reecieboy di Twitter, yang tidak menyadari bahwa “u” tidak bersuara dalam namanya.

Meski ia mendapatkan banyak pertanyaan mengenai cara ia mengucap Lady Dimitrescu, Brombacher mengkonfirmasi bahwa “Capcom memberi tahu Saya tentang bagaimana mengucapkannya dengan benar (percayalah, Saya bertanya), dan mereka menyetujui pengambilan tersebut.”

Berdasarkan SurnameDB.com, nama belakang Dimitrescu berasal dari Eropa Timur, dan Rusia, dan banyak video pelafalan YouTube, termasuk dari Pronounce Names dari enam tahun lalu, memasukan “u” di bagian akhir.

namun, perlu diingat bahwa Resident Evil Village tidak berdasarkan dunia asli, dan memiliki sejarah yang dibuat sendiri.

Resident Evil Village nantinya akan dirilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, PC, dan Google Stadia pada tanggal 7 Mei mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More