Caravan Stories Kolaborasi Dengan Hololive, Hadirkan Houshou Marine

Aiming belum mana ini mengumumkan sebuah kolaborasi antara Caravan Stories dengan Hololive. Dimana kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 30 November hari ini.

Dalam periode waktu yang terbatas, para pemain Caravan Stories dapat merekrut salah satu anggota Hololive yaitu Houshou Marine ke jajaran karakter yang mereka miliki. Para pemain akan memiliki waktu sampai dengan tanggal 28 Desember nanti untuk menyelesaikan sejumlah quest spesial dan mendapatkan equipment milik Marine. Selain itu, untuk gacha kolaborasi Houshou Marine dengan Caravan Stories akan tersedia sampai dengan tanggal 31 Desember nanti.

Totalnya terdapat tiga versi Houshou Marine yang bisa kalian dapatkan. Yang termasuk kostum bajak lautnya, swimsuit, dan idol. Untuk kostum bajak laut memiliki rarity bintang 5 sedangkan untuk versi idol memiliki rarity bintang 6.

Aiming juga merilis sebuah video promosi terbaru untuk merayakan kolaborasi ini. Video promosi ini menampilkan ketiga versi dari Houshou Marine yang bisa di dapatkan oleh para pemain. Termasuk model 3D dari Houshou Marine yang akan muncul di Caravan Stories dan sejumlah animasi unik.

Selain itu, sebuah siaran spesial akan ditayangkan pada tanggal 1 Desember mendatang, dengan Houshou Marine sendiri di channel YouTube-nya. Siaran ini akan dimulai pada tanggal 8 malam waktu Jepang, atau jam 6 malam WIB.

Caravan Stories sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: