Cardfight Vanguard Dear Days Telah Hadir di Steam

Game Cardfight Vanguard Dear Days kini telah tersedia di Switch dan juga PC, dan halaman Steam untuk game ini menampilkan seluruh DLC yang sejauh ini dihadirkan oleh Bushiroad, yang memiliki harga yang cukup berbeda jauh dengan gamenya sendiri, tentunya jika kalian membeli DLC tersebut. Untuk gamenya sendiri dihargai sebesar 526 ribu Rupiah, dan untuk DLC seperti Additional Card Pass dihargai sebesar 492 ribu Rupiah. Namun jika kalian ingin mendapatkan seluruh DLC ini kalian harus merogoh kocek hingga lebih dari satu setengah juta Rupiah.

Untuk Cardfight Vanguard Dead Days Additional Card Pass merupakan hal yang terpisah, dimana kalian akan mendapatkan Additional Card Sets Vol 1 sampai dengan 4, dan terdapat peringatan bahwa karena Sets tersebut dijual secara terpisah kalian bisa melakukan kesalahan dan membelinya sebanyak dua kali. Sedangkan untuk yang diluar Additional Card Pass adalah [D-BT06]: Blazing Dragon Reborn, [D-LBT03]: Lyrical Monasterio: Summertime Memories, [D-BT07]: Raging Flames Against Emerald Storm, dan [D-SS03]: Stride Deckset Chronojet.

Untuk DLC lainnya terdapat sleeve deck, set karakter, dengan masing-masing dihargai mulai dari 65 ribu Rupiah hingga 91 ribu Rupiah. Untuk set karakter yang dihargai 65 ribu Rupiah, kalian akan mendapatkan fighter, CPU mereka, resep deck, dan sleeve karakter SD maupun standard. Sejauh ini baru terdapat tiga saja, yakni Senodu Aichi, Suzugamori Ren, dan Toshiki Kai.

Bagi kalian yang tertarik namun merasa terlalu mahal untuk mengeluarkan uang untuk game ini, mungkin kalian bisa mencoba demo yang disediakan di Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More