Cardfight!! Vanguard Dear Days Tiba di PC dan Switch Akhir Tahun Ini

Dirilis pada tahun 2010, popularitas game kartu Cardfight!! Vanguard mulai berjalan dan meningkat untuk menyamai Pokemon dan Yu-Gi-Oh!. Sama seperti sejumlah game populer sejenisnya, franchise Cardfight!! Vanguard segera mendapatkan anime dan adaptasi video game.

Namun salah satu hal yang jarang di dapat oleh para pemain Cardfight!! Vanguard diluar Jepang adalah sebuah versi bahasa Inggris dari game-game yang diadaptasi dari permainan kartu tersebut. Namun tampaknya karena populernya game Yu-Gi-Oh! Master Duel pada awal tahun ini, telah membuar Bushiroad memutuskan untuk meluncurkan game Cardfight!! Vanguard dalam bahasa Inggris.

Menjadi yang pertama dalam franchise tersebut, game Cardfight!! Vanguard Dear Days yang akan hadir di Nintendo Switch dan Steam akan mendapatkan lokalisasi bahasa Inggris. Game ini akan menghadirkan lebih dari seribu kartu dan rule standard yang selama ini dikenal oleh para pemainnya.

Cardfight!! Vanguard Dear Days nantinya juga akan memiliki sebuah story mode baru original untuk dimainkan oleh para pemain, dan juga mendatangkan sebuah tutorial yang mudah untuk diikuti yang di desain untuk para pemain baru dan para cardfighter yang kemungkinan tertarik untuk memainkannya.

Selain menghadirkan sebuah story mode, game ini juga menghadirkan sebuah online play dengan resep deck yang tersedia agar kalian lebih mudah membuat sebuah deck. Kalian dapat bertarung melawan teman kalian atau pemain lain yang ada di seluruh dunia.

Cardfight!! Vanguard Dear Days akan dirilis di Steam dan Nintendo Switch pada tanggal 17 November mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More