Case PC Death Stranding Akan Dirilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Kojima Production dan sebuah toko PC asal Jepang yang bernama TSUKUMO dikabarkan akan bekerja sama untuk merilis sebuah case PC spesial bertemakan Death Stranding. Case PC yang unik ini akan dihadirkan dengan brand Bridges sebagai logonya. Walau harga untuk case PC eksklusif ini belum diumumkan. TSUKUMO telah mengupload sebuah trailer yang berfokus kepada case premium ini. Case PC bertema Death Stranding ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini.

Sampai saat ini, informasi yang telah dikonfirmasi adalah model tipe case PC tersebut, yang bernama Fractal Define 7 Compact. Case ini dapat dimasukan sebuah GPU yang berukuran 360mm, dan bisa mengakomodasi motherboard yang berukuran ATX, mATX, ITX. Situs TSUKUMO memperingatkan bahwa kemungkinan case ini akan menjadi sedikit lebih sempit tergantung dengan motherboard yang digunakan. Selain itu, panel bagian atas dapat di ganti agar PC kalian bisa lebih mudah bernafas, jika kalian takut PC kalian kepanasan.

Untuk trailer case tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Kolaborasi terbaru lainnya dengan Kojima Production adalah sebuah acara kolaborasi singkat dengan layanan pengiriman di Jepang, Yamato Transport. Acara singkat ini akan memberikan para penggemar Kojima Production sebuah kesempatan untuk merchandise hasil kolaborasi yang menampilkan Ludens, maskot Kojima Production, dan Kuroneko, maskot Yamato Transport.

Death Stranding saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More