Castle Crashers Dapatkan DLC Baru Setelah 12 Tahun

Raden Erlangga – The Behemoth, pengembang indie di balik Castle Crashers, baru saja mengungkapkan rencana mereka dalam livestream terbaru. Salah satu berita terbesarnya adalah pembaruan besar untuk Castle Crashers dan BattleBlock Theater, serta proyek game baru yang akan segera memasuki fase prototipe.

Castle Crashers, game beat-em-up side-scrolling yang pertama kali dirilis pada 2008, akan mendapatkan DLC baru berjudul Painter Boss Paradise. Ini adalah tambahan konten pertama sejak diperkenalkannya karakter-karakter baru pada 2012.

YouTube player

DLC ini akan memperkenalkan dukungan Steam Workshop, yang memungkinkan pemain untuk membuat dan membagikan karakter mereka sendiri. The Behemoth menjelaskan dalam trailer roadmap mereka bahwa pembuatan karakter akan semudah mengganti satu gambar, dan game akan menangani animasi serta detail lainnya.

Bagi yang tidak ingin membuat karakter sendiri, ada juga karakter baru bernama Paint Junior. Paint Junior menggunakan imajinasinya untuk menciptakan seni dan mengalahkan musuh. Selain itu, Painter Boss Paradise juga akan menghadirkan model baru untuk semua karakter dan senjata dalam game ini. Namun, kalian bisa memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan model baru ini melalui menu opsi.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More