Castlevania Advance Collection Kini Telah Tersedia di Nintendo Switch

Konami akhirnya mengumumkan Castlevania Advance Collection, dan saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch.

Game ini dihargai sebesar 20 USD atau sekitar 284 ribu Rupiah dan berisikan tiga game Castlevania yang telah dirilis di konsol handheld Game Boy Advance, dan juga game yang dirilis di SNES, Castlevania: Dracula X, atau yang dikenal di Eropa sebagai Castlevania: Vampire’s Kiss.

Para pemain bisa memilih antara versi Jepang, Amerika, dan Eropa dari setiap game untuk dimainkan, dan juga sebuah art gallery yang berisikan artwork “yang sebelumnya tidak pernah diperlihankan kepada publik.”

Sebuah music player mengizinkan para pemain untuk mendengarkan seluruh empat soundtrack secara keseluruhan, dan setiap game menyertakan save state dan sebuah rewind.

Koleksi game ini juga akan hadir ke konsol Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC, namun dikabarkan bahwa koleksi ini masih belum muncul di toko digital platform tersebut. Dan beum diketahui apakah akan hadir pada hari ini atau nanti.

Koleksi ini terdiri dari tiga game Castlevania di Game Boy Advance, yang ketiganya mendapatka ulasan yang positif.

Castlevania: Circle of the Moon yang dirilis pada tahun 2001, bertempat pada tahun 1830, dimana para pemain akan mengendalikan Nathan Graves, yang orang tuanya telah meninggal 10 tahun lalu ketika bertarung melawan Dracula.

Yang kemudian diikuti dengan Castlevania: Harmony of Dissonance di tahun 2002, dimana bertempat pada tahun 1748, dan para pemain akan berperan menjadi Juste Belmont (cucu dari Simon Belmont) dimana ia mencari teman yang yang diculik.

Terakhir, Castlevania: Aria of Sorrow yang dirilis pada tahun 2003. Game ini bertempat di masa depan, pada tahun 2035. Dalam game ini para pemain akan berperan menjadi seorang remaja bernama Soma Cruz yang memiliki kekuatan gaib.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More