Castlevania Advance Collection Mendapatkan Rating

Sebuah rating dari Australia telah muncul untuk Castlevania Advance Collection. Situs pemerintah untuk Australian Departement of Infrastructure, Transport, Regional Development, and Communications telah mendaftarkan game tersebut sebagai multi-platform. Situs tersebut telah mengklasifikasi Castle Vania Advance Collection pada tanggal 18 Juni, 2021 kemarin.

Situs pemerintah Australia juga mengkonfirmasi bahwa pemohon dan penerbit game ini adalah Konami Digital Entertainment. Selain mendukung bahasa Jepang dan Inggris dalam game ini, daftar tersebut juga memberikan rating M pada game ini. Sayangnya, tidak terlalu banyak detail konkret yang diberikan. Mengenai isi dari koleksi ini, Konami akan menghadirkan kembali game Castlevania: Circle of the Moon yang dirilis pada tahun 2001, kemudian Castlevania: Harmony of Dissonance yang dirilis pada tahun 2002, dan Castlevania: Aria of Sorrow yang dirilis pada tahun 2003.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Konami telah merilis beberapa kompilasi mengenai beberapa game legacy mereka, seperti Contra Anniversary Collection. Mengenai seri pemburu drakula merka, Konami telah menghadirkan paket Rondo of Blood dan Symphony if the Night di PlayStation 4 dengan dinamai Castlevania Requiem. Selain itu, kompilasi Castlevania yang lain, Castlevania Anniversary Collection juga telah dirilis pada Mei 2019 kemarin, di Switch, PS4, Xbox One, dan PC. Kompilasi tersebut menghadirkan delapan entri yang ada di seri tersebut, dari NES sampai Game Boy, Genesis, dan SNES.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More