Castlevania Dominus Collection Resmi Diumumkan

Raden Erlangga – Melalui acara Nintendo Partner Showcase, Konami mengumumkan perilisan Castlevania Dominus Collection, yang mengemas game-game Castlevania klasik dari era Nintendo DS ke dalam satu paket. Koleksi ini mencakup port dari Castlevania: Dawn of Sorrow, Portrait of Ruin, dan Order of Ecclesia.

YouTube player

Jujur, mimin nggak sabar buat replay Order of Ecclesia, salah satu Castlevania terbaik dengan karakter yang paling memorable dari serinya, Shanoa.

Selain itu, Castlevania Dominus Collection juga akan menyertakan Haunted Castle, game arcade klasik dari tahun 1987. Namun, koleksi ini sayangnya belum menyertakan Symphony of the Night untuk Nintendo Switch dan PC.

Castlevania Dominus Collection dirilis untuk Nintendo Switch dan PC via Steam hari ini, yup HARI INI saat artikel ini dirilis. Di Steam, koleksi ini dibanderol dengan harga Rp. 324.000.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More