Castlevania GBA Collection Mendapatkan Rating Untuk Konsol dan PC

Sebuah Castlevania Game Boy Advance remaster collection yang belum diumumkan kini telah mendapatkan rating oleh tiga badan rating.

Situs Taiwan Entertainment Software Rating Information telah mendaftarkan Castlevania Advance Collection, dan memberikan rating PG-12 kepada game tersebut untuk “sex, violence, horror and inappropriate language”.

Rating tersebut juga memberikan platform untuk pertama kalinya pada game ini, yakni Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Ini merupakan ketiga kalinya Castlevania Advance Collection diketahui berada di situs badan rating, meski hingga saat ini Konami masih belum mengumumkan game tersebut.

Pada bulan Juni kemarin, Game Rating and Administration Committee of Korea telah memberikan sebuah rating kepada versi PC dari game ini. Sedangkan listing kedua yang tampaknya memperkuat bahwa game ini akan dirilis berasal dari badan rating Australian Classification.

Castlevania sendiri memiliki tiga game di Game Boy Advance, yang semuanya mendapatkan ulasan yang baik.

Castlevania: Circle of the Moon yang dirilis pada tahun 2001. Bertempat pada tahun 1830, dengan para pemain mengendalikan Nathan Graves, dimana kedua orang tuanya telah meninggal 10 tahun sebelumnya saat melawan Dracula.

Kemudian dilanjutkan oleh game Castlevania: Harmony of Dissonance di tahun 2002. Game ini bertempat pada 1748, dan para pemain akan berperan menjadi Juste Belmont (cucu dari Simon Belmont) dimana ia mencari kastil Dracula yang dipenuhi monster untuk mencari temannya, Lydie yang telah diculik.

Yang terakhir adalah Castlevania: Aria of Sorrow. Game ini agak berbeda dari kedua game sebelumnya, dimana game ini bertempat di masa depan (2035), dimana para pemain akan mengendalikan seorang remaja bernama Soma Cruz yang memiliki kekuatan gaib.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More