Catat Jamnya, Besok Ada State of Play Lagi Nih

Raden Erlangga – State of Play kembali besok, tepatnya jam 5 pagi, tanggal 25 September. Acara ini akan memberikan update lebih dari 20 game untuk PS5 dan PSVR2. Dengan durasi lebih dari 30 menit, State of Play bisa kalian tonton melalui akun YouTube dan Twitch resmi Playstation.

 

Ada beberapa spekulasi mengenai apa yang akan diungkap, seperti Until Dawn Remake, Silent Hill 2, Death Stranding 2, atau mungkin The Wolverine dan Physint. Rumor juga menyebutkan bahwa remaster Horizon Zero Dawn dari Guerrilla Games mungkin muncul setelah mendapatkan rating dari ESRB. Selain itu, kabarnya Days Gone juga sedang dalam proses remaster. Padahal, versi PC dari game ini sudah bisa dibilang semacam remaster-nya sendiri.

Tapi jujur saja, banyak judul lain yang mungkin lebih pantas di-remaster, seperti Infamous Second Son, seri Killzone, Gravity Rush, atau bahkan Bloodborne….. ya, sedikit copium di sini. Tapi, Sony tetap Sony, jadi kita tunggu saja bagaimana acaranya. Jadi jangan sampai ketinggalan besok pagi ya guys.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More