Cave Umumkan Tengah Kerjakan Game Touhou Project Baru

Developer asal Jepang, Cave, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan sebuah game Touhou Project baru. Detail mengenai game ini masih sangat sedikit. Namun, proyek ini dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2022 mendatang.

Cave sebelumnya telah mengembangkan beberapa game dalam genre yang sama dengan game Touhou Project. Game tersebut termasuk seri DonPachi, dimana mendapatkan sejumlah sekuel. Entri terbaru dari DonPachi adalah, DoDonPachi Resurrection, yang telah dirilis pada tahun 2016 kemarin untuk konsol PlayStation 4, dan Xbox One.

Selain itu, Cave juga akan mengembangkan game dibawah IP Touhou Project. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sang developer telah memiliki pengalaman dalam mengembangkan game “bullet hell shoot’em up”. Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut lagi mengenai proyek tersebut, termasuk konsep maupun nama game tersebut. Informasi lebih mendetail akan diungkapkan kemudian hari.

Pada bulan Juni kemarin, CFK dan Frontier Aja mengumumkan bahwa game Koumajou Remilia: Scarlet Symphony akan hadir di konsol Nintendo Switch dan PC. Berbeda dengan game Touhou lainnya, game ini terinspirasi dari Castlevania. Game ini dijadwalkan hadir pada tahun 2021 ini, namun sejauh ini tanggal rilis pastinya belum diungkap.

Sebuah game Touhou Project baru telah diungkapkan dan tengah dalam pengembangan, namun platform dan tanggal rilisnya belum diungkap, selain disebutkan akan hadir tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More