CD Projekt Red Tampilkan Update Generasi Baru The Witcher 3

CD Projekt Red dikabarkan telah menampilkan hal apa saja yang akan tiba di The Wicher 3: Wild Hunt dengan update generasi terbarunya.

Mengikuti sejumlah penundaan dan perubahan developer, update ini akan tiba pada tanggal 14 Desember mendatang sebagai sebuah pembelian terpisah untuk PC, Xbox Series, dan PS5, dan juga menjadi sebuah update gratis untuk para pemain yang telah memiliki game tersebut di PC dan generasi konsol sebelumnya.

Update ini akan menghadirkan berbagai peningkatan performa, visual dan teknis dibandingkan versi pertamanya, termasuk dukungan ray-tracing, waktu loading yang lebih cepat di konsol, dan yang lainnya. Bersamaan dengan itu, sebuah trailer dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

CD Projekt juga menjabarkan fitur penting yang akan datang dalam update tersebut dalam sebuah postingan blog. Pada pembaruan visual, disebutkan bahwa produk ini akan menghadirkan peningkatan pada Screen Space Reflection, peningkatan foliage, tekstur yang lebih baik, serta hadirnya FSR 2.1 dan DLSS 3.

Update ini juga akan memperkenalkan sebuah opsi kamera alternatif yang akan membawa kalian lebih dekat ke aksi di dalam game, sebuah mode photo, perbaikan quest, dan DLC yang terinspirasi dari seri Netflix-nya termasuk sebuah quest baru.

Lebih lanjut terdapat cross-progression yang akan tersedia sehingga para pemain tetap bisa membawa save mereka ke platform manapun juga.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More